Saturday, January 19, 2019

Apowersoft.Screen.Capture.Pro.1.4.7.15

Apowersoft.Screen.Capture.Pro.1.4.7.15





                             
NTvyjZL




                                     Dengan mudah mengambil screenshot dan membuat rekaman dari jendela desktop Anda atau tempat menarik, mengedit dan kemudian membaginya di jejaring sosial dengan aplikasi ini

Apowersoft Screen Capture Pro adalah aplikasi kaya fitur yang mengemas banyak alat untuk membantu Anda merekam atau mengambil screenshot dari desktop Anda yang Anda unggah langsung ke jejaring sosial utama secara mulus.

Hadir dengan GUI yang segar dan user-friendly

Program ini dilengkapi dengan antarmuka intuitif yang diatur sebagai dasbor, sehingga memungkinkan untuk mengakses fungsi yang diinginkan dengan nyaman dan tanpa terlalu banyak usaha. Anda harus tahu bahwa aplikasi ini menyertakan beberapa alat yang memungkinkan Anda untuk mengambil snapshot jenis tertentu, yaitu poligon, tangan bebas, jendela gulir, wilayah, menu, jendela, layar penuh, dan semuanya dalam satu.

Jika Anda sedang mengerjakan tutorial misalnya dan perlu menggunakan tangkapan yang serupa, maka Anda akan senang mengetahui bahwa utilitas tersebut juga mencakup fungsi capture terakhir Ulangi. Opsi ini sangat bermanfaat ketika Anda perlu memiliki konfigurasi identik untuk semua gambar yang ingin Anda tambahkan ke proyek Anda.

Anda dapat beralih antara mode rekam dan snapshot dari bagian bawah jendela utama atau menggunakan kombinasi tombol untuk tujuan ini. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk mengatur hotkey Anda sendiri untuk menangkap atau merekam desktop.

Opsi pengeditan lanjutan dan Boot Foto

Perlu disebutkan bahwa aplikasi merupakan langkah naik dari Apowersoft Free Screen Capture , utilitas gratis yang datang dengan lebih sedikit alat dan fungsi untuk merekam atau menangkap desktop. Agar lebih tepat, versi Pro menyertakan opsi tangkapan layar dan pengeditan lanjutan serta fungsi jadwal untuk mengambil tangkapan layar.

Selain itu, utilitas termasuk fungsi Photo Boot yang memungkinkan Anda untuk mengambil screenshot dari webcam Anda yang dapat Anda edit, simpan atau bagikan sama dengan file gambar atau video lainnya. Sejauh menyangkut penjadwal, Anda dapat mengonfigurasi aplikasi untuk mengambil foto secara otomatis dengan menentukan waktu mulai, interval, dan pemicu berhenti.

Alat canggih untuk siapa saja dengan tutorial dan demo

Secara keseluruhan, jika tanggung jawab pekerjaan Anda memerlukan pembuatan tutorial, panduan, dan demo yang menampilkan anotasi dan Anda dapat berbagi secara mulus di jejaring sosial, mungkin Apowersoft Screen Capture Pro dapat membantu Anda.




                                                                        Download